Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melahirkan sebentuk objek liburan di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan kehidupan bangsa yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa mengadakan lingkungan baik yang bertambah baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, dalam bentuk mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol pernah ditujukan sebagai sebentuk alam darmawisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan menurut bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian dalam negeri beserta kapabilitas bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, atas tahun 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertimbal dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki akibat PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki akibat Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melancarkan “go public” dan merombak statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, akibat hendak lebih terkontrol, terukur, efektif dan efektif dengan tingkat pengalaman yang agung serta mengadakan sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dengan citra yang afirmatif ini bakal menjadikan industri terus tumbuh dan berbunga secara sehat pada masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melancarkan akal repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak merek perusahaan, tetapi lagi untuk melajukan semangat dengan budaya perusahaan menurut keseluruhan.

Objek liburan di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkungi pengelolaan alam pariwisata (rekreasi dan resor) dan aktivitas ikhtiar penunjang: entertainment, adat dan darmawisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, lokasi akrab pantai, terbaik di Jakarta dengan fasilitas jalan masuk dengan jalan tol, busway dan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan miring melambangkan alat angkut hiburan yang menawarkan kenyamanan cuaca miring alokasi semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman ada 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sejauh kurang lebih 5 km, dengan promenade sejauh 4 km. Terdapat area Beach Park di miring Lagoon yang berisi mainan watersport bagai Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum ala 29 Agustus 1986, dengan popular dengan gelar Dufan, melambangkan theme park mula-mula yang dikembangkan akibat Ancol. Dufan melahirkan induk intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, dengan beragam content alat mainan berteknologi tinggi, yang terbagi pada 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga menjadikan Dufan sebagai salah satu pusat edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan menduga ada akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melambangkan theme park kedua yang dikembangkan bagi Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melahirkan buatan revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan memberi pengunjung petualangan liburan air dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melahirkan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa pemeliharaan alam yang memberikan pengalaman kepada hadirin buat mengenal bertambah ambang dan mencintai banyak satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dan film 4D. Di Sinema 4D alias demonstrasi 4 dimensi, Anda kudu mengantri buat bersetuju ke di konstruksi bioskop ini. Di dalam, petugas bakal membagikan tesmak 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di dada pintu, penonton akan bersarang ke di teater. Film yang disajikan berdurasi minim kian 15 menit. Dengan memakai tesmak 3 dimensi, Anda hendak merasakan coretan sedia di dada Anda dengan seolah boleh disentuh, ditambah dengan bangku yang dapat bergoyang-goyang dengan semburan cairan ataupun aliran udara ala bab tertentu sehingga Anda bisa mesakana hawa sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada yaum Senin sampai Sabtu dengan 2 kali basi atraksi atas hari Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda sekadar bisa menontonnya satu kali akibat untuk bersarang ke di alat ini kudu menggunakan tiket yang terdapat pada tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium perdana dengan satu-satunya di Indonesia, dengan daerah seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai bergaya distingtif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memiliki berbagai fasilitas khusus, seperti: ruang serba guna, bagian rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan fasilitas olahraga, bagaikan kolam renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan miring untuk mengadakan cuaca yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berdarmawisata (speed boat dan yacht) beraksi kosmopolitan yang mula-mula dengan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk area berlabuh kapal pesiar beraneka macam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai pusat gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan bahtera berdarmawisata buat mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, bandar bongkar muat, distributor darmawisata wisata dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan induk aktivitas keterampilan dengan kerajinan yang memberikan inspirasi serta anggapan pikiran alokasi penikmat dan kolektor seni. Pasar seni melahirkan wujud nyata kepedulian Ancol atas keterbukaan hidup karet ahli seni berbakat. Pasar Seni juga dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mendapatkan 5,25 ha dan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi setiap hari pada getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan bongkah pertama dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan alat 230 stan yang disediakan sebagai studio seniman dengan ruang upaya kreatif, Pasar Seni jua memiliki panggung hidangan dengan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, seni patung, seni pahat dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah pulau untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh dalam tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 unit contoh deluxe, 20 anggota contoh family, 3 bagian contoh family suite, dan 3 anggota corak suite beserta ada aparat olahraga, 2 balai aneka ragam guna, restoran, kafe dan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 stan pemasaran souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melambangkan klub eksekutif bertaraf global yang dilengkapi dengan restoran yang menyediakan 3.000 kursi, alat olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola bagi PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan gerobak andok yang menghubungkan tempat liburan satu dengan yang lainnya di kawasan Ancol yang terbentang sejauh kurang bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 bagian gondola dengan kapasitas enam anak buah per gondola dan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat bidang laut, ekspedisi dengan Gondola makan waktu 20 menit. Gondola Ancol melahirkan unit upaya produk kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar