Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam lajur dan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula buat belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah wahana liburan di di kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah ruang wisata yang sangat akbar dan amat tepat untuk Anda beserta keluarga atau Kerabat yang ingin pakansi ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh bertambah dramatis dan jua lebih bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana wisata di pada ruangan yang terbanyak di Indonesia namun lagi merupakan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana atraksi serta berbagai cegak bangun intermezo yang berada di di 3 alam besar dengan memegang tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa menjumpai betapa dengan cara apa agak-agak jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi orang yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alam unik yang sedia di dalam alat liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan memandang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda akan membesuk arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda lagi hendak merasa seolah sedang berjalan di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda lagi boleh menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari seluruh umur mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, cukup dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah manuver gerakan mundur yang banyak sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju berbatas ala ketinggian 50 meter dengan percepatan kecekapan mengaras 120 km bohlam arloji dalam 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekatan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah buaian berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat menegangkan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, cukup umur dengan masa yang ada tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di adam dan menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di di ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan agung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda bisa mengharapkan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dan keluarga. Untuk ananda alit kudu didampingi akibat orang dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat beredar mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan karena sarwa boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dan hendak banyak menghibur. Membantu Anda untuk bertambah memahami akan dengan jalan apa sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda bakal melewati sebuah perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di di safari track. Dan semua petualangan yang menarik hendak jadi bagian dari ekspedisi Anda, beres Anda kudu memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang siap di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai sensasi alam ganasnya hutan rimba di Afrika demi buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan kian memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi sensasi berjatuhan dari sebuah cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat anak-anak layak ditemani orang dewasa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri adiratna yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan agung awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh merasakan kemahiran yang berbeda dengan menaiki sebentuk bahtera bajak laut dan Melihat semua zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan ahli dengan agung awak minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berkelas alam dengan parade cerpenis internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan agung minimal 110 cm dengan Harus didampingi bagi orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal melahirkan Anda merasa terpesona kala di pada perjalanan di alam ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di di cerapan magic yang ada di tempat ini. Seketika suasana magic yang menenung Anda akan melahirkan Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang berlaku di ruang ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keajaiban dan pengembaraan yang menyenangkan dengan jua amat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa beres menjatuhkan Anda dari tempat gedung dek 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang memegang keagungan minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat membonceng naga bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan bisa membuat Anda tercekam. anda akan dibawa ke pada sebuah ekspedisi yang banyak memberangsang ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berhantu lainnya dengan hendak menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak Adam dewasa, adiluhung diri paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi atas rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang eminen dan papan tempat bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan juga para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang banyak melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima persepuluhan desimal ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal mili mata uang ) buat VIP Pass, jika Anda gemar jadi nomor ahad atas setiap antrian.

Berlaku untuk semua wahana dan boleh menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memanfaatkan karcis Mega Cash, harga kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi ala semua outlet yang ada di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan studio bandung 2019, promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar