Wahana Zona Carnivalia Jungle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin ataupun meluas wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang akan kita periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, sedia 37 alat angkut hebat di dalamnya yang terpecah pada 4 area utama.

Dari ke-37 alat angkut tersebut, siap beberapa yang tidak bisa ditemukan di bustan bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita tersayang ini.

Jadi marah kan? Yuk terus lihat info bulat bab JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di JungleLand Adventure Theme Park dibagi pada 4 zona utama. Selain itu, sedang siap spot lain yang tak angkat tangan seru buat dikunjungi seperti Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana dahsyat di zona ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 alat angkut ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy banyak buah hati buat dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race pertama sangat cocok buat getah perca pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar seperti lopak raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali siap di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° dengan diayun ke kiri ke kiri engat mengaras ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, bakal membuat perutmu serasa dikocok-kocok.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran lagi baru mula-mula kali siap di negeri kita tercinta. Meski bentuknya imut bak alat mini, non pernah remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berangkat pelan. Namun perlahan, alat hendak beranjak ke kidal kanan, lalu mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun apa lagi cepat batas alhasil berputar 360° ke atas bawah sambil berevolusi melanglang poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, awak akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di Indonesia. Kita akan disuguhi lansekap artistik Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur berbatas dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan adiluhung minim dari 110 cm, kudu didampingi oleh orang dewasa.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berguru jadi pilot dan merasakan sensasi mengemudikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi untuk melarikan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari lepas landas batas mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu khawatir andaikan anda betul-betul buta bab penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang jadi mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda lagi akan mendapatkan batasan tentang beraneka macam ala instrumen di kabin. Ada jua bioskop dokumenter tentang penaikan yang menarik buat disimak dan akan memajukan pengetahuanmu.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar