Mari yuk Coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung merupakan ibu kota Jawa Barat yang terkenal dengan getah perca muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak hanya itu saja, Bandung lagi memegang tempat darmawisata membelokkan hebat yang sering dikunjungi akibat para wisatawan. Salah ahad tempat darmawisata di Bandung membelokkan atraktif dengan populer ialah Trans Studio Bandung. Tempat darmawisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan berbagai ala alat yang siap di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung amat seru


1. Jelajah

Wahana selanjutnya ialah Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tak siap salahnya berikhtiar alat yang ahad ini. Jelajah memasrahkan sebuah keahlian berpetualang di dalam alas Afrika. Di aku Anda pula bisa bertemu dengan beragam macam binatang buas serta kudu melampaui jurang dengan cairan berperan serta dengan kebesaran 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang eka ini bakal memasrahkan petualangan aktual ke dalam alam dan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda bakal di angkat di beragam suatu ruang yang sedia di Bandung yang amat angker dan berhantu. Oleh karena itu, andaikata memiliki nyali yang bergidik sebaiknya non memasuki alat Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan wahana Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagaikan alat lainnya, Kong Climb juga merupakan alat yang paling menantang. Wahana ini memaksa Anda buat memanjat dinding buat mencuri sebuah permata yang dijaga oleh King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung paling memanaskan dengan hebat lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator pertama di adam yang menampilkan aksi para superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat balela musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta tokoh Marvel, tidak siap salahnya untuk berupaya permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda hendak diajak untuk merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam lingkaran sesungguhnya. Meskipun sejenis itu Anda jangan khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi anak kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

6. Sky pirates lupa daratan bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bola lampu angin yang boleh Anda naiki dengan berkelana di seluruh alat atraksi yang ada di sana. Perjalanan memakai bohlam uadara ini memanfaatkan rel eksklusif yang ada di langit-langit gedung. Akan tetapi andaikan Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba wahana permainan yang ahad ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat angkut Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda hendak diajak mengunjungi sebuah daerah seolah di arah awan yang siap raksasanya. Tak sekadar itu saja, mainan ini jua banyak seru dan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melambangkan sebentuk atelir ruang belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tidak agak-agak dan magis bagi masyarakat. Namun jangan bingung, karena di sini lagi terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, keadaan amat dahsyat yang kudu Anda kalau di wahana ini ialah berupaya tidur di atas paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya ialah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda hendak diajak berpetualang dengan membonceng seekor kuda yang amat besar. Tentu sahaja alat angkut ini banyak dahsyat dengan belas kasih andaikan dilewatkan. Banyak pelawat yang mengaku bahwa cacat satu alat angkut idola di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat menyukai alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini banyak sesuai Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga sekadar sedia di Trans Studio Bandung dengan cuma ada 3 unit di dunia, sedangkan 2 bagian lainnya sedia di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini ialah sebentuk bandul bota yang mula-mula siap di Indonesia. Tak sekadar seru, wahana yang boleh mengajak Anda untuk berputar-putar di kebesaran 18 meter ini juga merupakan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada biasanya vertigo melambangkan penyakit yang bisa menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang sedia di Trans Studio Bandung inipun melahirkan sebuah kincir angin bota yang dapat berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung amat hebat yang bisa Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar karcis trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar