Program hiburan Parade Carnival Lights Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa prei sekolah alih-alih dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah eka tempat liburan yang jadi alternatif buat berlibur ialah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alam Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda melegalkan adanya kejayaan kuantitas pengunjung batas 30% semasa masa liburan sekolah. "Kalau di yaum biasa 5.000 pengunjung, di preinan ini bisa mendapatkan 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka hadirin ini pernah dimulai mulai prei natal dan diperkirakan terus meningkat atas lilin batik alternasi warsa nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling berjibun diminati adalah alat Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak cucu anom lebih suka alat yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain itu Qalam agak-agih bak acara hiburan lagi digulirkan bagaikan Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB saban musim engat coplok 5 Januari mendatang. "Kami buka batas pukul delapan malam sepanjang preinan engat coplok 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka engat getok 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan kembang api. Ia me-lanjutkan akan sedia kinerja Endah N Resa saat lilin lebah lotre dengan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung juga berkesempatan untuk membaca hadiah lotre sebuah mobil Proton Exora yang hendak diundi coplok 4 Januari," tuturnya.

Sementara, cacat eka pengunjung, Icha (22) melafazkan memastikan Jungleland karena buat mengisi liburan dan lagi untuk menghindari macet. Dirinya sadar pakansi di Jungleland memadai menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya atas akses kesini tidak macet dengan disini wahanya keren dengan seru," pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar