Data 33 Arena Junle land Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor merupakan alpa eka arah baku preinan di belakang pekan. Banyak tempat liburan dahsyat di Bogor yang acap sayang buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melambangkan tujuan liburan yang memegang sebesar alat untuk liburan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan keahlian distingtif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang liburan jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah ruang liburan anak bini yang sangat klop alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak buat berlibur sekaligus dengan belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah wahana menegangkan dengan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut pernah teperlus semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada beberapa bagian. Wahana istimewa anak-anak, bersama akil balig dengan dewasa. Nah, berikut ini adalah daftar 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah ahad alat Jungleland paling hebat untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dengan akan diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan segalanya bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan menjadi pilot? alias anak dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekalian edukasi ini. Di sini siap jumlah fasilitas yang bisa meluas ilmu dan sekali lalu menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk tempat bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si alit buat semakin cerdas dengan beragam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini lagi diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar ajek damai buat anak-anak, alat angkut mini anjlok lagi tetap bisa digunakan oleh akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap alat haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak berkeliling di area haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda acap melihat-lihat dari ketinggian, alkisah wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini anda dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur naik kereta kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan andong yang absolut luhur dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur pun bisa bekerja di alat angkut Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul putar di Jungleland yang damai buat anak. Diangkat dengan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi kup ? Nah wahana di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beraneka macam karakter binatang dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sang alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah dewasa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau ke atas sepeda terbang? di jungleland ada wahana yang bernama magic bike. Mengayuh besikal mudah-mudahan bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut sepeda terbang, sedia wahana asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda sedang berlari. Rasakan asiknya loncat di arah mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren untuk berkelana bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan buaian raksasa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan gerobak roller coaster kecil yang aman untuk anak-anak. Yang aman di wahana ini, hadirin akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak hendak diajak mengemudi sorangan otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata lain mungkin biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari wahana Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dengan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berwujud binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah wahana yang bisa digunakan buat beredar dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup lama berkelana dengan cecap suasan dengan udara adem gunung-gunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? coba wahana water flume di jungleland. Anda dengan ahli bakal diajak meluncur di atas air. Seru? telah aman !

25. Air Race
Ini adalah wahana yang akan menganjur awak melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya aman seru dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu siap miniatur bumber car, alkisah alat angkut ini juga ada untuk dewasa. Serunya anda bisa memandu mobil dengan berbalas-balasan bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki keberanian besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan adakalanya jika andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dan menegangkan. Anda tidak bakal menemukan alat sebagai di tempat liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau naik piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan bedil cairan di atas perahu. Wahana yang doang ada di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu getah kejai bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini konsisten damai buat akil balig dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil drop yang ada keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekapan tinggi dengan beranjak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya alternatif alat angkut permainan Jungleland bisa oke bahan pertimbangan jika anda bakal melakukan liburan belakang pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar