Tiga Puluh Tempat Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Biaya Minim

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung lagi dikenal sebagai metropolitan tujuan liburan dengan destinasi yang banyak bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beraneka ragam tempat darmawisata baik untuk pakansi keluarga, ruang liburan Bandung yang instagramable batas tempat wisata yang klop untuk anak cucu muda.

Sebelum memutuskan pakansi ke Bandung, yuk intip 30 area wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau pernah pernah ke Bandung pasti tak aneh lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini anda bisa melihat bangunan bergaya kolonial yang masa ini dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga kedai kopi bernuansa klasik yang membuat suasana tempo lalu kian terasa.

Sekarang, terdapat lagi mural di terowongan Jalan Braga dengan fragmen melanda Bandung yang amat sering dijadikan latar belakang film bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikan ke Jalan Braga, setiap sudutnya sangat sesuai dijadikan konteks film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama bawah umur dengan embuh mencari keahlian bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa oke kesukaan kamu.

Terdapat berlimpah wahana yang dahsyat baik buat si halus juga orang berumur yang mendampingi.

Permainan yang ada di halaman ladang hiburan ini lagi amat beragam, mulai dari pengembaraan di wahana “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, berbatas Yamaha Racing Coaster dengan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang gemar keluar dari ingar bingar metropolis dan kian berkenan alam alam indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan pilihan pakansi yang sangat melegakan dengan dapat melepaskan kemahiran anyar untukmu.

Berbeda dengan bedah biasa yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu bakal melakukan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa tetapi ajek adem dengan bersih.

Untuk berkemah, cawis bivak alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak cuma untuk glamping, andaikan kamu tak gemar bermalam konsisten ada banyak alat yang bisa dinikmati bagaikan mengitari danau dengan perahu, cecap pemandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum termasuk kartu wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa latah “Adventure Family Camping” bersama anak bini buat cecap alam dengan cara berbeda dan mempererat jalinan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat berkemah eka ini dengan yang lain ialah area ini dikelilingi alas pokok kayu eru yang meluas keasrian dan keindahan tempat ini.

Jika pergi ke sini bersama keluarga, tak perlu pusing-pusing karena pihak perkemahan sudah menyediakan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan anda sudah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas banyak anak Adam yang mendatangi tempat ini dengan berfoto dengan konteks warna-warni bunga yang banyak cantik dan memukau.

Ternyata, kamu lagi bisa membeli bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya kamu lagi bisa mendapatkan penjual blueberry segar yang enak di sepanjang darmawisata menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya aksesori Rp 50.000 (jika embuh berpotret menggunakan kodak DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah mengelilingi metropolitan Bandung, beristirahat di kafe-kafe eksklusif yang tersebar di seluruh metropolitan melahirkan alternatif pas.

Salah eka kafe yang wajib kamu kunjungi ialah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menawarkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang sangat instagramable, dan pandangan metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagai terasering ladang dengan saban mejanya dilengkapi dengan kamp yang banyak banyol untuk berfoto sekaligus melindungi kamu andaikata tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, anda juga bisa bermain kecil golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika telah lilin lebah musim dengan kamu ingin cecap pandangan city lights Bandung dari atas bukit, berfaedah awak hendaklah mendatangi Bukit Pangjebolan.

Di aku anda bisa sekadar memandangi city lights alias justru berkemah. Pemandangan dan suasana di pagi harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, kamu bisa menghadiri tempat ini, cecap alam, dan jua memajukan koleksi film dengan konteks belakang yang terlihat amat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa cecap pengalaman menginap yang amat nyaman dengan asri, dengan desain gedung yang memadukan bidang dengan modernitas.

Terdapat duet jenis penginapan: kamar biasa atau pada tenda buat glamping. Namun, andaikan tak ingin menginap pun diperoleh bar ataupun restoran seperti saungnya yang merekomendasi kemahiran makan distingtif di gua yang melanglang danau.

Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk berbagai ala acara, lho. Jadi, jika anda embuh berlibur bersama keluarga besar dengan mengadakan sebagai gathering, Dusun Bambu bisa oke alternatif area yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama bawah umur dengan embuh angkat kaki ke ruang wisata yang tak sekadar mendinginkan melainkan juga mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si kecil bisa mengikuti acara yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur berkelana alam Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kurang dari metropolis Bandung, terdapat Maja House yang memiliki kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dan jua penginapan. Tampilan bar ini sangat minimalis dan lagi elegan.

Jika mengunjungi bufet Maja House, kamu layak beristirahat di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tidak ingin acak-acakan kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda ingin angkat kaki bermalam dan menikmati beragam bagai fasilitas yang menyenangkan buat keluarga, Ranca Upas merupakan alternatif yang banyak tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang membuat pengalaman bermalam di aku semakin menyenangkan bagaikan pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dengan berbagai bagai mainan outdoor.

Keunikan tempat ini berada di duet hal: bangunan pohon yang bisa dijadikan tempat bermain dengan penangkaran rusa yang melaksanakan kunjunganmu ke area ini semakin melegakan dengan berbeda dari wisata atau perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa berfoto dengan bersedekah bersuka-suka langsung rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja akibat pihak bumi perkemahan ranca pembantu telah menyediakan fasilitas bagaikan kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, kayu untuk bara unggun, dan apalagi sound system andaikan anda mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi wahana dengan menyodorkan pengalaman bermain yang seru untuk anak-anak.

Jika sang alit menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melambangkan ruang yang hendaklah dituju karena pegawai halaman ladang ini berdandan seperti peri dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, tempat ini lagi bisa mengasah imajinasi anak cucu kecil. Untuk orang dalu yang mendampingi, terdapat alat angkut beda lagi yang bisa dinikmati seperti berkuda di daerah Woodland, mendatangi istana bida dan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum teperlus karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah satu tempat wisata Bandung yang hits mulai dahulu ialah Farmhouse Lembang. Selain memegang banyak spot film yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berhubung dengan beraneka macam dabat ternak lucu, cecap halaman ladang bunga, dan miniatur kota bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha adalah kesukaan area wisata bimbingan di Bandung. Disini Toppers bisa memandang kaidah kerja teleskop Zeiss di konstruksi Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja buat bisa masuk ke dalam konstruksi observatorium, kamu terlebih dahulu layak mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, andaikan tidak anda hanya bisa cecap jamal observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan keluarga dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah eka area liburan di Bandung yang harus dikunjungi adalah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa alam kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam wahana permainan, kuliner yang dijual di tempat perahu, dan beragam spot buat membidik lensa kamera-mu bagaikan alat angkut kota miniatur dengan halaman ladang bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin pernah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat atraksi menggunakan cecair panas alam.

Untuk yang ingin berlibur dengan bersantai di pemandian cecair panas di Bandung, Obyek liburan Bandung satu ini pas buat dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana cairan panas, ada lagi restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih di budaya tradisional Sunda? Tempat darmawisata Saung Angklung Udjo bisa jadi pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa memandang beragam obyek peradaban Sunda, Toppers juga bisa berhubung langsung dengan belajar angklung dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, wisatawan mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, barangkali obyek wisata Bandung ahad ini bisa oke referensimu era preinan ke Bandung.

Di aku Toppers bisa alam bustan yang disulap jadi model andong bara yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

19. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang eksklusif saat preinan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi liburan satu ini akan memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu jika hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif wisata buat anak-anak saat berkunjung ke Bandung adalah menghadiri bustan binatang miniatur yang berada di arah Mall Paris Van Java, salah eka mall beken di Bandung.

Berbagai dabat lucu dan kuliner ada di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata ongkos di Mall selepas menemani sang halus bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berhubung dengan berbagai binatang bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling metropolis Bandung? Yuk, cobain naik Bandros nama samaran Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus cura dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap keindahan metropolis Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi hawa atas koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, ada banyak alat angkut atraksi lain di tempat ini bagai bak pancing, panahan, dan beraneka macam alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur pada musim senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate ialah ikon kota Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini alih-alih tidak hanya diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan tetapi juga memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan modern dan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, daerah utama, dan alat angkut bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di pusat metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kebanggaan metropolitan Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak hendak dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa membawa menara masjid yang jadi kapasitas tarik objek liburan Bandung eka ini, awak bakal dikenakan biaya Rp 7.000 untuk kala dan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, bangunan bersejarah yang ada arsitektur menawan ini jadi cacat satu pilihan darmawisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan area liburan di Bandung yang renceng mulut bawah umur selanjutnya adalah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beragam satwa, kecuali mengajak sih alit bergaul dengan beraneka macam hewan, Toppers jua bisa mengajak anak bini cecap dengan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan kecantikan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di arah 3 tarikh Rp. 15.000, anak-anak di kaki (gunung) 3 tarikh gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan salah eka museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat darmawisata Bandung satu ini bakal memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan akibat gambar dan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, final Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung jua terkenal bakal beraneka macam halaman ladang kota hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan final pasar dengan biaya minim, nggak siap salahnya mampir ke beragam bustan metropolis yang siap di Bandung, bukan?

Selain cecap taman, Toppers bisa membawa sepeda, ataupun bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat liburan di Bandung satu ini juga melambangkan wahana edukatif yang seru dimana Toppers bisa menciptakan berbagai alat pendemo sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung berikut adalah wahana bimbingan satwa dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan berbagai jenis hewan ayam dan berinteraksi langsung. Selain itu, ada lagi beragam alam tumbuhan langka di tempat liburan satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pekan Rp 50.000

Selain beragam obyek wisata kota Bandung diatas, masih sedia pilihan destinasi liburan alam metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke metropolis Bandung.

Jadi, sudah temukan tempat wisata di Bandung mana saja yang akan anda kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans atelir bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar