5 Destinasi Mantap di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana piknik yang amat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini telah dibuka di beragam metropolitan besar di Indonesia, alpa satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak hanya mempersembahkan beraneka macam alat mainan menantang dengan memacu adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak anak cucu anda mempelajari banyak kejadian akibat adanya berbagai alam edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung jadi cacat eka wisata favorit di metropolis Bandung.

Zona mainan yang bangkang dan memburu-buru adrenalin melambangkan besi sembrani utama dan paling populer di seluruh alat angkut Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan membelokkan menantang yang bisa anda temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam kolom ini bisa dibilang merupakan alat uji keberanian paling mendebarkan yang bisa anda temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melahirkan alat angkut atraksi yang hendak memanggul dikau pada kecepatan engat 200 km/jam dengan gang naik anjlok beserta cabut masuk gedung. Yang kian menarik adalah kala dikau berada di puncak rel, gerobak yang anda naiki bisa dengan datang-datang meluncur berkurang dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar memegang 3 unit mainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang eka lagi hanya bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi nir- sampai dikau melewatkan alat roller coaster yang banyak acap dengan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana atraksi ini sebenarnya cukup sederhana, namun hendak membuat anda sadar pusing seperti teperdaya vertigo. Anda hendak dibawa masuk kedalam pesawat dalam angkasa, dengan masuk ke pada cuaca kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang awak naiki akan diputar-putar, dan awak bisa merasakan impresi berputar independen di bagian kelam yang tak bisa awak prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan berbatas dikau melalaikan wahana yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini cukup menarik, alasan di area permainan indoor pun anda bisa pulang dalam hal basah kuyup. Wahana atraksi Jelajah mengajak dikau berpetualang dengan perahu mencampuri kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di dalam kuil yang remang-remang ini tak bakal membuat dikau tenang akibat semasa penjelajahan, bahtera dikau bisa datang-datang memenuhi jeram-jeram yang bakal membuat awak basah akibat cipratan arus airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan wahana Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda tentu familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat ini dikau bakal dibawa ke sebuah menara selevel 20 meter. Dari kulminasi menara, anda hendak berpartisipasi independen dan mendadak ditangkap danawa dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi terjun independen yang sangat menantang dan mencabarkan ini tak boleh awak lewatkan. Sebelum mengangkat permainan ini, siapkan dahulu alat pencernaan awak biar siap menahan guncangan berdansa dan ke atas yang mendadak dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah melihat film “King Kong”, anda absolut hendak terkenang dengan dinding berangkal yang menjulang agung dengan di puncaknya diperoleh tempat tinggal King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung dikau bisa menemukan alat angkut atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari permainan ini adalah menaik engat kulminasi dinding, dan bajak permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan bagi 2 anak buah untuk saling beradu cepat mendapatkan batu berharga tersebut.

Anda tidak harus membingungkan keselamatan anda, akar buat mengangkat atraksi ini anda bakal diikat pada tali hansip yang hendak mengamankan dikau pada era terjatuh atau terjun independen dari arah papan.


Untuk menaiki kawasan Trans Studio Bandung awak harus membayar kadar tiket bersarang sebesar 270 ribu rupiah di akhir pekan, dan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu dikau bisa memainkan ke-20 permainan dan intermezo yang ada di di alam Trans Studio Bandung. Namun, dikau boleh lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan membaca beragam negosiasi menarik dengan kualitas terjangkau teperlus paket makan dengan paket VIP lainnya yang melaksanakan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar