Liburan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berfaedah kalian cuma bisa kulineran, alias liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolitan yang memiliki paket lengkap! Iya, metropolitan yang ada buah bibir Kota Kembang ini lagi memiliki taman intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak telantar selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar berdiam mengosongkan minimum 1 musim badar di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di area lipuran anak bini yang bisa memanggul kalian dengan keluarga ke alam angan-angan ini amat hebat nan mengasyikkan. Oleh akibat itu, paling tidak kalian layak menyediakan waktu seharian asak di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah bustan hiburan, Trans Studio Bandung ini adalah sebentuk Indoor Theme Park. Ini merupakan bustan intermezo Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit bertambah luas dari yang ada di Makasar! Oleh atas itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai bustan lipuran indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa cecap kurang bertambah sama banyaknya 20 alat permainan yang hebat nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai macam intermezo menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana sendiri-sendiri kawasan memegang tema eksklusif dan ada keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berlainan dengan bustan hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak bagaikan seorang cerpenis atau aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa mencoba dan cecap seorang diri dengan jalan apa agak-agak menjadi artis dengan aktor pada layar kaca. Atau kalian bisa lagi menikmati dengan jalan apa serunya jadi anak Adam di belakang layar sebagai awak tv yang bertugas menjalankan suatu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad taman intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area darmawisata Bandung yang eka ini dengan alat pribadi, ataupun naik (alat) angkutan umum.
Jika kalian memanggul (alat) angkutan badan dan berselang tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan angkat kaki ke cita-cita jalan Gatot Subroto. Namun andaikata kalian keluar dari bea Pasteur, cukup memanjat flyover Pasupati kalakian belok kanan ke arah Achmad Yani kalakian bengkok kanan di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di bagian kanan kalian.

Jika kalian ingin naik angkutan umum, kalian bisa memanfaatkan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan enteng kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian tinggal ke atas angkot arah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alun-alun Dago, silahkan naik angkot jurusan Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas arah Cicadas-Binong dengan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersetuju ke kawasan Trans Studio kalian harus memegang Mega Cash, yang hendak dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, bisnis seperti beli makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa menggunakan cash. Karena itu sedia yang namanya karcis Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua negosiasi di pada Trans Studio.

Jika kalian ingin berupaya segala alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan mata uang bagi anak buah ala yaum biasa dan 200 ribuan rupiah pada hari Sabtu, Minggu atau hari Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan distingsi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba masuk ke yang namanya Trans City Theatre untuk menemukan rahasia dibalik gemerlapnya denyut di balik layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak antara dari Trans City Theatre, kalian bisa membuktikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi buat yang berani, kalian bisa percobaan nyali dengan mencoba bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melahirkan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka susuh adrenalin, sebaiknya kalian mencoba naik Giant Swing, aayunan berputar danawa mula-mula di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, jentera raksasa mula-mula yang berada di pada ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh area Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai dunia berkelahi balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di di sirkuit yang sesungguhnya. Tidak perlu takut karena wahana ini menduga dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang datang dengan anak kecil penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk berupaya alat Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang sangat menghibur. Jangan abai lagi untuk mampir dan memahami kian jauh dunia pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak kian fasih dengan jalan apa menceluk beluk adam pertelevisian dan dengan jalan apa satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung lagi sedia bilangan The Lost City, ruang dimana serangkaian wahana yang tidak kalah dahsyat menanti pengunjungnya! Sebut sahaja alat angkut Jelajah, disini kalian bakal diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika pada sebentuk misi penyelamatan. Jangan kaget lagi nantinya, jika kalian diajak untuk anjlok dari air berperan serta setinggi 13 meter. Seru amat sangat deh modalnya di daerah The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah seru di Trans Studio adalah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian bakal diajak menjadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan adam fantasi ialah kehadiran Magic Corner, dimana disini seberinda serba-serbi aneka macam ajaib dan menegangkan. Disini ada Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang jadi menyambut kalian dengan teknologi elusif dan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner sedia wahana Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan liburan horror, kalian bisa berupaya alat Dunia Lain. Di wahana ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebenarnya non cobain!

Terakhir, yang tak kalah seru dengan beberapa alat lainnya ialah wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa membuktikan dengan jalan apa rahasia di kembali pembuatan gambar hidup action. Seperti apabila detonasi di pompa bensin alias atraksi mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu memuaskan bukan? Buktikan sahaja dengan asal sorangan ke halaman ladang intermezo Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu bersarang Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh persepuluhan desimal ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa tujuh persepuluhan desimal mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) getok 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) jam 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat segala usia

Biaya aksesori untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa panca persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access ialah jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku untuk sarwa wahana dan pementasan sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket bersarang Trans Studio Bandung memakai karcis Mega Cash, kualitas karcis adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan bisnis di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan studio bandung tukar lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, daya serap trans bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar